Grabity Blockchain Berbasis Publik

Grabity Blockchain Berbasis Publik


Selamat datang kembali di Crypto1id kali ini saya akan membahas sebuah ICO yang tentunya sangat bagus dengan konsep yang ditawarkan. yaitu sebuah proyek Blockchain publik yang mana Blockchan merupakan sebuah teknologi yang terbaru dan mulai di lirik oleh para pengembang karena sifatnya yang transparan. dan nama dari project ini adalah Grabiti Project,

Grabity adalah sebuah proyek Blockchain publik, untuk transformasi paradigma Internet dari jaringan terpusat ke jaringan terdistribusi, pada dasarnya Blockchain yang ditawarkan Grapbiti sama saja dengan Blockchain pada umumnya tapi grapbity sendiri menawarkan sebuh konsep  toko Database yang di sebut DApps yang nantinya segala sesuatu dalam Blockchain dan file akan di simpan di server pusat dengan cara beroprasi menggunakan struktur hibrida. Hal ini di sebabkan keterbatasan mendasar Teknologi dan teknologi Blockchain.

Database toko DApps saat ini di dalam Blockchain dan file sumber disimpan di server pusat. Karena keterbatasan mendasar teknologi dan teknologi komunikasi Blockchain, ia beroperasi dalam struktur hibrida. Struktur ini dapat dilindungi melalui Blockchain sampai batas tertentu tetapi masih dalam keadaan rentan, tetapi ketika server pusat menjadi dinonaktifkan, seluruh sistem akan runtuh. Aplikasi yang benar-benar terdistribusi harus memungkinkan file sumber untuk beroperasi dan menyimpan dalam distribusi. Namun, sistem penyimpanan dan sistem pemrosesan yang efisien diperlukan dalam mengelola file sumber di Blockchain karena kapasitasnya meningkat secara eksponensial.


The Orbits Network adalah jaringan utama terdesentralisasi Grabity yang menarik jaringan P2P yang benar-benar terdistribusi dengan memanfaatkan semua sumber daya komputer menganggur yang terhubung secara nirkabel. Transaksi dari Orbits Network dikelola secara efisien melalui penggunaan teknologi Genesis Hoisting, yang dapat memproses transaksi secara bersamaan dan cepat. Selain itu, Smart Contract dan file sumber daya dapat disimpan dalam bagian terpisah ke masing-masing dengan menggunakan teknologi penyimpanan terdistribusi dan teknologi Defrag Function yang dapat mengingat setiap bagian dan mengeksekusi dalam format streaming.

  • Lapisan jaringan: jaringan overlay berbasis-P2P. Verifikasi dan kemudian menyebar transaksi antara node melalui layer. Prinsipnya adalah memanfaatkan sebagian besar bandwidth jaringan dasar.
  • Lapisan Data: struktur data Blockchain dan ruang penyimpanan fisik. Termasuk Pohon Merkle, Fungsi Hash, Blok Data, tanda digital dan lain-lain yang menyimpan blok dan file DApp yang berisi riwayat transaksi.
  • Lapisan Kesepakatan: Node yang menghasilkan transaksi langsung memverifikasi transaksi sendiri, dan transaksi yang telah diverifikasi oleh sebagian besar simpul terdekat tertentu dihasilkan sebagai blok. Ini didistribusikan ke node lain, dan jika ada node yang ditetapkan menjadi serangan jahat, rincian transaksi diinisialisasi dan disinkronkan dengan rincian transaksi yang terverifikasi.
  • Lapisan Aplikasi: Sediakan antarmuka aplikasi di atas Blockchain. Kontrak Cerdas, mesin virtual, DApp, dll. Disertakan dan terhubung langsung antara pengguna data.
  • Lapisan Manajemen: Toolkit dan SDK disediakan untuk membentuk pengembangan ekosistem dan menempatkan Pihak ke-3.

Sedangkan untuk Ekosistem Grabity terdiri dari beberapa bagian seperti node, komunitas, DApp, dan platform, dan masing-masing lembaga berkontribusi pada ekosistem berdasarkan ekonomi token. Kami menyajikan ekonomi token dan berbagai persyaratan agar ekosistem berfungsi dan berkembang sebagai berikut.


GBT Token 

Kebutuhan token GBT
Bagi Konsumen yang membutuhkan sumber daya komputer harus membeli Token GBT.
Perlu membeli GBT untuk berpartisipasi dalam ICO di DApp Orbit Network-based
jadi token GBT adalah mata uang utama DApp, dan jika pengguna DApp meningkat, permintaan dapat meningkat. hal ini akan meningkatkan nilai dari token GBT.
Hadiah untuk menyediakan sumber daya komputer setelah peluncuran bersih utama dapat diharapkan untuk meningkatkan permintaan untuk GBT, ditentukan dari sumber daya komputer tambahan dan GBT.

Pasokan GBT

Pasokan token GBT sebanyak 10.000.000.000 Token di awal, hal ini untuk pengembangan dan pengoperasian proyek dikeluarkan dari jaringan Ethereum. GBT berbasis ERC20 akan diganti dengan GBT berbasis Jaringan Orbits setelah peluncuran bersih utama. Selain itu, sejak jaringan utama, GBT dikeluarkan sebagai tambahan pertimbangan tingkat inflasi untuk tujuan kompensasi penyedia sumber daya komputer. Tingkat inflasi dapat fleksibel, tetapi akan ditentukan dengan cara yang tidak melebihi 5% untuk melindungi pemegang token dan peserta ekosistem.

Ekosistem GBT

Para Konsumen sumber daya komputer dapat menggunakan Jaringan Orbits menggunakan GBT sebagai biaya membangun atau memelihara server yang ada, dan penyedia sumber daya komputer dapat memperoleh GBT dengan menyediakan Jaringan Orbits dengan sumber daya menganggur atau perangkat ekstra dari perangkat mereka sendiri.

Token Sale
Total suplay: 10.000.000.000 GBT
Jumlah penjualan Token: 7.000.000.000 GBT
Persentase Token penjualan dari total Token: 70%
Hard cap: 30.000.000 USD
Soft cap: 10.000.000 USD
Token kecuali untuk penjualan pra-penjualan dan umum dijual dalam putaran pribadi.
Token yang tidak terjual akan dibakar.

Pre Sale
Token Sale Rate: 20%
Bonus:10%
Penjualan Publik:
Token Sale Rate: 30%
Bonus:0%
[Token Distribution]



Road Map

2018 Q4
Smart contract Menyebarkan
masalah Token berbasis ERC20
GBT Pra-Penjualan

2019
Pengembangan Jaringan Q1 Layer
(jaringan overlay berbasis P2P)
Planet Wallet Meluncurkan
Penjualan Publik GBT

2019
Pengembangan
Lapisan Pengembangan Lapisan Konsensus Q2

2019
Peluncuran Q3 Testnet
Toolkit & Pengembangan SDK
Block Explorer Development

2019 Q4
Application Layer Development

2020 Q1
Manajemen Layer Development

2020 Q2
Orbits Jaringan Peluncuran
DEX berbasis GBT, Peluncuran DApp Store




MyetherWalllet: 0x5917BeD8BF1a8270249685CE1AC3674af615D575

Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar