Bithumb resmi meluncurkan DEX

Bithumb resmi meluncurkan DEX


Bithumb resmi meluncurkan DEX, Pada akhirnya pertukaran cryptocurrency terbesar kedua Korea Selatan secara resmi meluncurkan Decentralized Exchange (DEX) pada 15 Oktober kemarin dan menandai acara dengan dua acara - acara biaya transaksi gratis dan acara Airdrop, yang rinciannya telah dipublikasikan di situs web perusahaan. Dengan adanya Airdrop yang di lakukan Bithumb be4ikut rincian deri alokasi Airdrop itu.

Acara Free Transaction Fee akan memungkinkan pengguna untuk berdagang di platform tanpa membayar biaya apa pun ke bursa. Mereka akan diminta untuk membayar hanya biaya Gas ke Jaringan Ethereum. Acara yang dimulai pada 15 Oktober akan berlangsung selama satu bulan hingga 15 November. Perusahaan ini juga mendistribusikan sekitar $ 100.000 (500 ETH) dalam acara Airdrop untuk merayakan pembukaan DEX. Koin akan didistribusikan ke 1000 pedagang teratas yang telah diperdagangkan di platform selama 2 minggu. Untuk memenuhi syarat untuk koin gratis, para pedagang harus telah diperdagangkan lebih dari 1 nilai perdagangan ETH senilai di bursa. Pedagang teratas akan menerima koin senilai 50 ETH, pedagang dengan peringkat kedua akan mendapatkan koin senilai 30 ETH, dan pedagang dengan peringkat ketiga berhak mendapatkan koin senilai 15 ETH. Jumlah giveaway Airdrop akan terus menurun seiring dengan semakin rendahnya peringkat. Periode acara adalah dari 15 Oktober hingga 30 Oktober, dan pembayaran akan dimulai pada 1 November.

DEX telah dikembangkan menggunakan protokol R1 bekerjasama dengan ONEROOT, perusahaan blockchain global. DEX menawarkan keamanan superior dibandingkan dengan pertukaran terpusat, karena semua aset DEX disimpan dalam Smart Contracts dan dikontrol secara independen oleh pengguna. Bahkan dalam hal peretasan, aset DEX tidak berisiko kerugian. Sejarah semua transaksi juga dicatat secara transparan pada blockchain, yang menghilangkan kemungkinan adanya gangguan data. Pencocokan dan penyelesaian pesanan pada pertukaran dipisahkan oleh protokol R1. Pencocokan pesanan dilakukan di luar rantai, yang memungkinkan kecepatan transaksi cepat. DEX juga akan berbagi data pesanan dan likuiditas dengan pertukaran lain menggunakan protokol R1, yang akan memberdayakannya dengan kedalaman perdagangan yang lebih baik dan peningkatan likuiditas aset. Pada Juni tahun ini, peretasan senilai $ 30 juta telah mencoreng nama bursa untuk sementara. Namun, pertukaran secara aktif mengambil langkah-langkah pengendalian kerusakan dan memulihkan $ 16 juta dari dana yang hilang. Pada bulan Juli, perusahaan juga mengumumkan rencana peluncurannya di Jepang dan Thailand. Sesuai laporan, Bithumb telah menerapkan dengan Badan Jasa Keuangan Jepang (FSA) dan Komisi Sekuritas dan Sekuritas Thailand (SEC) untuk persetujuan peraturan untuk beroperasi di negara-negara ini.
Advertisement

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar